Home / Daerah / Tim Safa dan Tim Sepadan Bersatu Untuk Memenangkan HDS – Tullah

Tim Safa dan Tim Sepadan Bersatu Untuk Memenangkan HDS – Tullah

WARTASERUNDINGAN.COM – Tim Sahabat Fauzi (Safa) secara resmi mendukung pasangan H Devi Suhartoni – H Inayatullah di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) tahun 2020.

Tim yang memperjuangkan Fauzi Amro sehingga kembali duduk di senayan ini mendukung pasangan HDS – Tullah setelah menerima arahan langsung dari Fauzi Amro.

“Sesuai dengan arahan dari Fauzi Amro, kita Tim Safa diminta berjuang untuk memenangkan Devi -Tullah di Pilkada ini,” kata Ketua tim Safa Kabupaten Muratara Parjito.

Parjito menegaskan jika mereka akan bergerak habis habisan untuk memperjuangkan orang yang didukung oleh Fauzi Amro.

Ia mengatakan jika mereka tidak memilih siapa yang akan didukung, namun semua arahan dari fauzi Amro ia orang yang harus mereka perjuangkan.

“Kita tidak akan mendukung orang yang kalah, yang kita dukung ialah orang yang akan menang, jadi tim safa akan berjuang habis habisan,” kata ia.

Dalam vidio Conference beberapa waktu lalu Fauzi Amro menyampaikan jika ia menyerahkan tim Safa untuk bergabung dengan tim Sepadan dalam memperjuangkan pasangan Devi – Tullah.

“Surat rekomendasi sudah keluar atas nama Devi dan Inaya, jadi kader harus memperjuangkan apa yang sudah diputuskan oleh partai,”.

“Bersama ini juga saya sampai bahwa tim Safa saya serahkan seratus persen untuk berjuang bersama tim sepadan,” kata Fauzi, saat itu.

Sementara itu, Ketua Tim Sepadan Taufiq Ramadhan menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung kepada tim safa.

Ia mengatakan dengan bergabung nya tim safa akan menambah kekuatan pada tim sepadan, dan ia mengharapkan agar mereka dapat berkoordinasi dengan baik.

“Selamat bergabung, dengan saling berkomunikasi dan bersatu, cita cita untuk memenangkan pak Devi – Inayatullah insya Allah terwujud,” kata taufiq.

Sedangkan Devi Suhartoni, menyampaikan harapan Tim Safa dan Tim Sepadan dapat saling dukung dan saling suport serta sama sama bekerja dalam memperjuangkan ia dan pasangannya.

“Bila ada permasalahan nantinya kita harus duduk bersama dalam menyelesaikan dan saling komunikasi untuk mencarikan jalan keluar terbaik,” kata Devi.

Ia menegaskan jika semua pergerakan ia percayakan sepenuhnya kepada ketua tim pemenangan, karena iya tau perjuangan sama satu tujuan yaitu memenangkan Devi – Inayatullah. (Jadidi).

Check Also

Wako Apresiasi Pemuda Creative Milenial

LUBUKKINGGAU, Walikota Lubuklinggau, H. SN Prana Putra Sohe didampingi Bunda Literasi Kota Lubuklinggau, Hj. Yetti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.