Home / Daerah / NasDem Resmi Usung HDS – Inayatullah di Pilkada Muratara

NasDem Resmi Usung HDS – Inayatullah di Pilkada Muratara

WARTASERUNDINGAN.COM – Partai Nasional Demokrat (NasDem) resmi mengusung pasangan H Devi Suhartoni – H Inayatullah di Pilkada Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) tahun 2020.

Hal itu setelah DPP NasDem mengeluarkan rekomendasi dukungan atas nama pasangan dengan slogan “Sepadan” itu.

H Fauzi Amro melalui Vidio Conference, Jum’at. (26/06/2020) juga menegaskan rekomendasi dukungan itu.

Ketua DPP NasDem bidang pemenangan pemilu wilayah Sumbagsel ini menyampaikan rekomendasi sudah dikeluarkan atas nama Devi Suhartoni dan Inayatullah.

Akan tetapi kata Fauzi, surat rekomendasi dukungan tersebut belum dilakukan serah terima, dan akan diserahkan nanti oleh ketua DPW NasDem Sumsel secara bersamaan dengan Kabupaten lainnya.

“Surat rekomendasi sudah keluar atas nama H Devi Suhartoni dan Inayatullah, nanti penyerahan rekomendasi akan dilakukan secara simbolis oleh ketua DPW,” kata Fauzi Amro.

Fauzi juga menyampaikan bila partai NasDem dalam mengeluarkan rekomendasi murni berdasarkan pengamatan di lapangan, bukan karena mahar yang diserahkan.

Ia menegaskan jika ketua umum DPP NasDem melarang adanya transaksi dalam mengeluarkan rekomendasi dukungan dan hal itulah yang dilakukan dalam mengeluarkan rekomendasi.

“Rekomendasi dukungan ini kita keluarkan karena keyakinan dan proses panjang bukan karena mahar, ketua umum NasDem tidak membolehkan adanya transaksi mahar dalam mengeluarkan rekomendasi,” tegas ia

Sementara Itu sekretaris DPW NasDem Sumsel Hamzah Sya’ban menyampaikan jika surat rekomendasi adalah keputusan final, untuk itu semua kader harus ikut berjuang memenangkan nama yang diusung.

“Rekomendasi sudah keluar atas nama Devi – Inayatullah, kader haru tegak lurus ikut berjuang, jangan ada yang membelot, jika ada demikian maka akan di tindak tegas,” kata Hamza.

Atas rekomendasi dukungan partai NasDem itu, Bakal calon Wakil Bupati (Bacawabub) Muratara Inayatullah yang juga kader NasDem menyampaikan ucapan terima kasih.

Ia mengatakan bahwa rekomendasi dari partai NasDem adalah amanah yang harus mereka pergunakan dengan baik.

“Kami ucapkan terimakasih atas kepercayaan kepada kami, amanah partai akan kami jaga dengan baik, insya Allah atas izin Allah kita akan menang,” kata Inayatullah

Sedangkan Bakal Calon Bupati (Bacabub) Muratara Devi Suhartoni menyampaikan harapan agar mendapat bimbingan dan petunjuk dari pimpinan NasDem dalam mereka berjuang untuk memenangkan pilkada Muratara

“Mohon suport dan dukungan, kami juga meminta bimbingan agar kami dapat memenangkan pertarungan di pemilihan ini,” Harap Devi. (Jadidi).

Check Also

Wako Apresiasi Pemuda Creative Milenial

LUBUKKINGGAU, Walikota Lubuklinggau, H. SN Prana Putra Sohe didampingi Bunda Literasi Kota Lubuklinggau, Hj. Yetti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.