Home / Daerah / Gerindra Muratara Kuatkan Barisan Untuk Memenangkan Syarif – Surian

Gerindra Muratara Kuatkan Barisan Untuk Memenangkan Syarif – Surian

WARTASERUNDINGAN.COM – Partai Gerindra Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) kuatkan barisan memenangkan Syarif – Surian di Pilkada 2020.

Ketua DPC Gerindra Muratara Efriansyah menyampaikan jika pasangan yang diusung Gerinda harus menjadi pemenang di Pilkada Muratara 2020.

Ia mengatakan untuk mencapai hal itu, DPC hingga ranting Desa partai Gerindra Muratara merapatkan barisan dan bergerak menggalang masa untuk mendukung Syarif – Surian.

“Kita harus bergerak bersama, terutama ranting harus benar benar menjaga kekompakan di lapangan, karen kalian adalah tim garis depan dalam perjuangan ini,” Kata Efri dalam acara koordinasi partai beberapa waktu lalu.

Efri juga menghimbau agar kader, ranting dan simpatisan partai Gerindra untuk bahu membahu bersama tim partai pengusung lainnya dalam bergerak di lapangan.

Ia juga meminta agar dalam pergerakan di lapangan tim tidak ceroboh sehingga mengeluarkan gerakan yang kurang baik dimata masyarakat.

“Kita harus bergerak dengan baik, paparkan visi dan misi dukungan kita, jangan bergerak dengan menjatuhkan lawan, karena kita partai pemenang,” tegas efri.

Ia mengharapkan pergerakan di lapangan dari tim dapat menggalang masa sehingga mampu memenangkan pasangan Syarif – Surian di pemilihan Desember mendatang. (Jadidi)

Check Also

Wako Apresiasi Pemuda Creative Milenial

LUBUKKINGGAU, Walikota Lubuklinggau, H. SN Prana Putra Sohe didampingi Bunda Literasi Kota Lubuklinggau, Hj. Yetti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.