Home / Daerah / PT BSL Bantu Alat Kesehatan ke Posyandu dan Puskesmas di Rawas Ilir

PT BSL Bantu Alat Kesehatan ke Posyandu dan Puskesmas di Rawas Ilir

WARTASERUNDINGAN.COM – PT. Barasentosa Lestari (BSL) memberikan bantuan alat kesehatan ke Posyandu dan Puskesmas di Kecamatan Rawas Ilir.

Bantuan berupa Timbangan digital, Alat ukur tinggi badan, alat ukur tensi darah, alat pemeriksa kehamilan, serta alat medis penunjang lainnya itu diberikan ke Posyandu Desa Belani dan Batu Kucing serta Puskesmas Pauh dan Puskesmas Rawas Ilir.

Hilarius Karnedi, Sosial dan External Relation, PT. BSL menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kontribusi sosial perusahaan terhadap masyarakat.

Selain itu, juga merupakan komitmen BSL untuk menjalankan kegiatan yang berdampak positif bagi lingkungan dan masyarakat di sekitar wilayah operasi perusahaan.

”Kami berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat yang mengakses layanan kesehatan disini, sehingga derajat kesehatan masyarakat sekitar semakin tinggi,” Katanya

Pemberian bantuan alat kesehatan ini juga sebagai bentuk nyata perusahaan menjadi Bapak Asuh Anak Stunting (BAAS) diwilayah terdekat perusahaan dan juga dukungan terhadap program pemerintah dalam upaya mencapai Universal Health Coverage (UHC) yang telah ditetapkan sebagai target nasional.

Dengan adanya alat kesehatan yang memadai di Puskesmas dan Posyandu, diharapkan dapat meningkatkan layanan kesehatan yang berkualitas bagi masyarakat.

Terkhusus untuk pelayanan Posyandu agar semakin terlayani dan semakin meningkat derajat kesehatannya serta tidak adanya kematian ibu hamil serta adanya anak stunting di wilayah sekitar perusahaan. (Jadidi)

About Warta Serundingan

Mengabarkan Seputar Bumi Beselang Serundingan

Check Also

Idul Adha 1445 H, PT BSL Bersama Rekanan Salurkan 3 Sapi dan 22 Kambing Kurban

WARTASERUNDINGAN.COM – PT. Barasentosa Lestari (BSL) bersama mitra kerjanya menyalurkan 3 ekor sapi dan 22 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *