Home / Daerah / Ada Kemiripan Visi Misi, Pasangan Akisropi – Baikuni Yakin Diusung Gerindra

Ada Kemiripan Visi Misi, Pasangan Akisropi – Baikuni Yakin Diusung Gerindra

Akisropi Ayub dan Baikuni Anwar Mathir

WARTASERUNDINGAN.COM – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) di Kabupaten Muratara menjadi primadona di Pilkada 2020.

Pasalnya, partai besutan Prabowo Subianto ini memimpin DPRD Kabupaten Muratara setelah meraih empat kursi di Pileg 2019.

Perolehan kursi yang banyak membuat partai berlambang burung garuda ini menjadi primadona bagi bakal calon bupati dan wakil bupati di Pilkada 2020 mendatang.

Salah satunya didambakan oleh pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Muratara, Akisropi Ayub dan Baikuni Anwar Mathir.

“Kami sangat berharap Partai Gerindra mengusung kami,” kata Akisropi Ayub usai mengembalikan formulir pendaftaran pencalonan di kantor DPC Partai Gerindra Muratara, Jumat (1/11/2019).

Akisropi menyatakan, pada hakikatnya ia mencintai semua partai dan berharap banyak partai yang mengusungnya bersama Baikuni Anwar.

“Semua persyaratan kita penuhi, tergantung dari partai yang menentukan siapa yang akan diusung. Namun kami selaku pelamar banyak berharap dengan Partai Gerindra,” ujarnya.

Hal tersebut lantaran, tujuan pembangunan yang digagas pasangan Akisropi Ayub dan Baikuni Anwar nyaris sama dengan visi misi Partai Gerindra.

“Barangkali visi misi kami dengan Partai Gerindra ini mirip-mirip. Saya kira itu yang membuat kami sangat berharap, apalagi Gerindra ini sekarang memimpin DPRD,” tambah Akisropi.

Demi mendapatkan simpati partai, pihaknya intens melakukan komunikasi politik dengan Partai Gerindra untuk menyamakan visi misi dalam membangun Muratara kedepan.

“Tidak hanya di tingkat kabupaten atau DPC saja, kami intens melakukan komunikasi politik dengan Partai Gerindra ini hingga ke tingkat DPD dan pusat,” tegasnya.

Sumber : Tribunsumsel.com

Editor : Warta Serundingan

Check Also

Pemuda Tuding BK DPRD Muratara “Mandul” Tangani Kasus Dugaan VC Asusila Oknum Dewan

WARTASERUNDINGAN.COM – Tokoh pemuda, Icandra Tanjung menuding Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Musi Rawas Utara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.