Home / Daerah / Bawaslu Sumsel Adakan Rapat Evaluasi, Komisioner Bawaslu Muratara Ikut Hadir

Bawaslu Sumsel Adakan Rapat Evaluasi, Komisioner Bawaslu Muratara Ikut Hadir

WARTASERUNDINGAN.COM – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar rapat Evaluasi Tahapan Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu 2024.

Kegiatan yang dilangsungkan di Harper Hotel Palembang, Jum’at (5/7/2024) lalu itu diikuti seluruh komisioner Bawaslu Kabupaten kota se Provinsi Sumsel termasuk komisioner Bawaslu Kabupaten Muratara.

“Acara yang digelar oleh bawaslu sumsel ini rapat evaluasi tahapan pemungutan dan perhitungan suara pemilu 2024, semua komisioner daerah hadir termasuk bawaslu muratara,” Kata Vita novalia arifin, Kordiv hukum pencegahan partisipasi masyarakat dan hubungan masyarakat bawaslu muratara.

Ia berkata acara yang berlangsung beberapa hari itu bertujuan untuk mengevaluasi penyebab permasalahan sehingga permasalahan serupa tidak terjadi kembali di pilkada yang akan datang.

“Tujuan dari kegiatan ini utk mengevaluasi tahapan pemungutan dan penghitungan suara saat pemilu serentak 2024 tadi dengan harapan untuk dilakukan perbaikan kinerja di tahapan pemilukada nanti,” Jelas Vita.

Acara yang dibuka langsung ketua Bawaslu Sumsel Kurniawan itu dihadiri juga ketua KPU Provinsi Sumsel Andika pranata jaya yang hadir sebagai pemateri dan ditutup oleh ketua Bawaslu RI Rahmat Bagja. (Jadidi)

About Warta Serundingan

Mengabarkan Seputar Bumi Beselang Serundingan

Check Also

Idul Adha 1445 H, PT BSL Bersama Rekanan Salurkan 3 Sapi dan 22 Kambing Kurban

WARTASERUNDINGAN.COM – PT. Barasentosa Lestari (BSL) bersama mitra kerjanya menyalurkan 3 ekor sapi dan 22 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *