Home / Daerah / Dimeriahkan Rara Lida, KPU Launching Pilkada Muratara 2024

Dimeriahkan Rara Lida, KPU Launching Pilkada Muratara 2024

WARTASERUNDINGAN.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) menggelar acara peluncuran atau launching tahapan Pilkada Muratara 2024.

Ketua KPU Provinsi Sumsel Andika Pranatajaya hadir langsung dalam acara yang dilangsung di Lapangan Sepak Bola, Kelurahan Pasar Surulangun, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara itu.

Selain Ketua KPU Provinsi hadir juga Ketua KPU Muratara Heriyanto, Bupati Muratara H Devi Suhartoni, Wakil Bupati Muratara H Ahmad Inayatullah, Ketua DPRD Muratara Efriansyah, Kapolres Muratara, AKBP Koko Arianto Wardani, S.ik.MH, perwakilan Dandim 0406.

Perwakilan Kejaksaan Negeri Lubuklinggau, Kepala OPD, Camat, Kades, pemangku adat, anggota PPK, PPS, tokoh agama dan masyarakat Kabupaten Muratara.

Dalam acara yang dimeriahkan Rara Lida itu Ketua KPU Muratara Heriyanto berharap semoga dengan adanya Peluncuran Pilkada Muratara 2024 untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati Muratara kedepannya bisa berjalan lancar dan tanpa ada kendala.

“Harapan kami pelaksanaan Pilkada kali ini bisa lebih baik lagi. Kami tim KPU Muratara dan dinas terkait, baik itu Polres Muratara, dan Dandim 0406 akan semaksimal mungkin untuk bekerja lebih baik lagi. Kami juga akan melakukan pembinaan baik PPK, PPS dan KPPS sesuai aturan yang berlaku,” jelas Heriyanto.

Sementara dalam sambutannya Ketua KPU Provinsi Sumsel Andika Pranatajaya menyampaikan dengan bentar lagi akan ada pemilihan Bupati/Wakil Bupati serta Gubernur/Wakil Gubernur tolong KPU dibantu agar bisa berjalan dengan damai, aman tanpa ada halangan apapun, yang pasti sukses.

Sementara Bupati Muratara  H Devi Suhartoni  didampingi Wakil Bupati Muratara H  Ahmad Inayatullah dalam sambutanya menjelaskan dilaksanakannya Peluncuran Pilkada Muratara artinya sekarang siap-siap warga Muratara untuk mencari Bupati/Wakil Bupati Muratara dan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel.

“Jadi harapan saya sebagai Bupati saat ini sampai  selesai pemilihan nanti  untuk tenang-tenang, aman-aman dan damai dan jangan nutup jalan,” pinta Devi.(*)

About Warta Serundingan

Mengabarkan Seputar Bumi Beselang Serundingan

Check Also

PT BSL Bantu Alat Kesehatan ke Posyandu dan Puskesmas di Rawas Ilir

WARTASERUNDINGAN.COM – PT. Barasentosa Lestari (BSL) memberikan bantuan alat kesehatan ke Posyandu dan Puskesmas di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *