Home / Daerah / SKK Migas KKKS SRMD Adakan Lomba, Siswa SDN Belani Senang

SKK Migas KKKS SRMD Adakan Lomba, Siswa SDN Belani Senang

WARTASERUNDINGAN.COM – Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas (SKK Migas) Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) Sele Raya Merangin Dua (SRMD) menyelenggarakan lomba mewarnai dan menggambar khusus untuk siswa SD.

Lomba ini diikuti sebanyak 170 peserta dari SD Negeri Belani, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Selasa (2/11/2021). Lomba ini mengusung tema alam lingkungan dan cita-cita.

Kepala SD Negeri Belani, Lis menyampaikan sebelum lomba masing-masing peserta diberikan goodie bag berisi peralatan lengkap untuk menggambar dan mewarnai, serta snack sarapan pagi.

Untuk kelas I, II, dan III dikelompokan dalam lomba mewarnai. Sedangkan Kelas IV, V, dan VI dikelompokan dalam lomba menggambar.

“Kami mengucapkan terimakasih pada SKK Migas dan SRMD atas diselenggarakannya acara ini. Harapan kami agar kedepannya bisa diadakan secara rutin,” kata Lis.

Dalam acara ini hadir Kepala Humas SKK Migas Perwakilan Sumbagsel, Andi Arie didampingi Kepala Lapangan SRMD, Adina. Hadir juga dalam kegiatan ini Kepala Dinas Pendidikan Muratara, Sukamto.

Andi Arie mengatakan lomba ini diharapkan dapat mengembangkan semangat berkreasi dan potensi dari anak-anak Desa Belani.

“Dia meminta doa kepada siswa untuk SRMD agar lebih maju dan berkembang supaya dapat lebih banyak berbuat untuk masyarakat sekitar khususnya Desa Belani,” harapnya.

Ketua panitia lomba, Rendi menyampaikan hadiah masing-masing lomba dipilih untuk Juara I, II, III, serta Harapan I, II, dan III.

“Masing-masing juara mendapat hadiah berupa peralatan sekolah dan alat olahraga seperti tas, jam tangan, paket bulu tangkis, alat makan minum, dan lainnya,” ujarnya. (*)

Check Also

Wako Apresiasi Pemuda Creative Milenial

LUBUKKINGGAU, Walikota Lubuklinggau, H. SN Prana Putra Sohe didampingi Bunda Literasi Kota Lubuklinggau, Hj. Yetti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.