Home / Daerah / Pimpin DPD PKB Muratara, Akisropi Targetkan PKB Jadi Partai Pemenang

Pimpin DPD PKB Muratara, Akisropi Targetkan PKB Jadi Partai Pemenang

WARTASERUNDINGAN.COM – Akisropi Ayub terpilih menjadi ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) periode 2021 – 2026.

Mantan Penjabat (PJ) Bupati Muratara itu terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) PKB Muratara, Jum’at (29/10/2021) di ponpes bahrul ulum.

Dibincangi awak media setelah acara, Akisropi mengaku bersyukur karena dipercaya menjadi ketua DPD PKB Muratara periode 2021 – 2026.

Ia berkata akan berusaha mengemban amanah dengan baik, dengan membawa PKB Muratara menjadi partai pemenang di pemilihan legislatif di tahun berikutnya.

“Alhamdulillah telah dipercaya menjadi ketua partai, target kita membawa PKB menjadi partai pemenang dengan memenangkan calon di setiap dapil di pileg mendatang,” kata akis.

Selain di legislatif, Akis juga berkata akan fokus memperjuangkan calon yang diusung PKB di pilpres 2024 mendatang. ” fokus kita juga berusaha maksimal memenangkan ketua umum partai di pilpres nanti,” katanya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua DPW PKB Sumsel Ramlan Holdan, Ketua PKB ketua Lubuklinggau Yulius, perwakilan partai politik serta seluruh pengurus partai PKB Muratara. (Jadidi)

Check Also

Pemuda Tuding BK DPRD Muratara “Mandul” Tangani Kasus Dugaan VC Asusila Oknum Dewan

WARTASERUNDINGAN.COM – Tokoh pemuda, Icandra Tanjung menuding Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Musi Rawas Utara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.