Home / Daerah / Lama Tak Masuk Kantor Dengan Alasan Sakit, Kepala Perizinan Muratara Justru Terlihat Berkeliaran Mengunakan Seragam Dinas

Lama Tak Masuk Kantor Dengan Alasan Sakit, Kepala Perizinan Muratara Justru Terlihat Berkeliaran Mengunakan Seragam Dinas

WARTASERUNDINGAN.COM – Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Irawan Dwi Tjahyadie lama tak terlihat ngantor. Senin. (03/08/2020)

Informasi yang diperoleh Irawan lama tidak masuk kekantor karena sedang mengalami sakit.

Hal itupun dibenarkan stafnya di Kantor DPMPTSP, ia yang enggan disebutkan namanya itu menyampaikan jika atasannya sudah lama tidak masuk ke kantor.

“Pa kadis sudah agak lama tidak masuk kantor, informasinya sakit, jadi berkas itu (tagihan koran) belum dapat diproses menunggu dia masuk,” katanya.

Bahkan ia mengaku sudah lupa kapan terakhir pimpinan tertinggi dari dinas perizinan itu masuk ke kantor.

“Sudah lama pokoknya, jadi lupa sejak kapan pa kadis tidak masuk,” akunya.

Namun begitu mencengangkan Irawan yang dikatakan sedang sakit, dua hari sebelum idul adha terlihat oleh beberapa awak media berkeliaran di sekitaran perkantoran pemerintah Muratara mengunakan seragam dinas.

Menanggapi hal itu, ketua komisi II DPRD Muratara Hadi Subeno mengaku baru mengetahui saat dikonfirmasi adanya kepala dinas yang jarang masuk kekantor.

Ia berkata jika beberapa waktu lalu sudah meminta Bupati Muratara untuk menegur beberapa instansi salah satunya dinas perizinan yang tidak satupun hadir dalam rapat pembahasan LKPJ 2019.

“Baru tahu ini kalau dia udah lama tidak masuk, memang saat rapat pembahasan LKPJ beberapa waktu lalu tidak hadir bahkan perwakilan tidak ada, Bupati sudah diminta menegur,” kata hadi.

Sementara itu, Irawan belum berhasil di mintai tanggapan mengenai hal ini. (Jadidi)

Check Also

Pemuda Tuding BK DPRD Muratara “Mandul” Tangani Kasus Dugaan VC Asusila Oknum Dewan

WARTASERUNDINGAN.COM – Tokoh pemuda, Icandra Tanjung menuding Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Musi Rawas Utara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.