Home / Daerah / Terimakasih Pak Bupati

Terimakasih Pak Bupati

WARTASERUNDINGAN.COM – Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) mulai membagikan bantuan sosial paket sembako tahap II.

Bantuan untuk warga terdampak covid-19 itu dimulai dengan pembagian secara simbolis oleh Bupati Muratara H Syarif Hidayat, Jum’at. (24/07/2020) di halaman kantor Pemkab Muratara.

Bupati Syarif menyatakan bahwa bantuan akan dibagikan secara bertahap ke desa desa di seluruh kecamatan yang berada di Kabupaten Muratara.

Di hari pertama fokus pembagian sembako untuk wilayah Kecamatan Rupit dan Kecamatan Rawas Ulu.

“Hari ini penyaluran untuk Kecamatan Rupit dan Rawas Ulu, hari sabtu di Kecamatan Nibung, dan dilanjutkan senin untuk Kecamatan berikutnya,” kata Bupati.

Ia juga mengatakan bila saat ini Kabupaten Muratara sudah zero covid-19, dan ditetapkan menjadi daerah zona hijau bersama oku selatan untuk wilayah Sumsel.

Dengan ditetapkan zona hijau, Muratara sudah diperbolehkan untuk memulai aktifitas belajar mengajar seperti semula namun tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Alhamdulillah kita sudah zona hijau bersama aku selatan, kita sudah dibolehkan untuk membuka aktivitas tatap muka dalam belajar mengajar,” katanya.

Dia menginginkan Muratara dapat menjaga kondisi zona hijau, untuk itu ia berharap aktivitas di Kabupaten Muratara tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Meski sudah zona hijau kita tetap harus mengunakan masker dan rajin mencuci tangan, agar kita tetap di zona hijau,” ingatnya.

Sementara itu Badri, warga yang mendapat bantuan sembako menyampaikan rasa terimakasih kepada Pemkab Muratara yang telah memberi mereka bantuan sembako.

Ia juga mengapresiasi kerja keras Pemkab Muratara yang telah berusaha secara maksimal dalam penanganan wabah covid,

“Terimakasih atas sembakonya pa bupati, terimakasih juga sudah bekerja maksimal dalam menangani wabah ini,” kata Ia. (Jadidi)

Check Also

Wako Apresiasi Pemuda Creative Milenial

LUBUKKINGGAU, Walikota Lubuklinggau, H. SN Prana Putra Sohe didampingi Bunda Literasi Kota Lubuklinggau, Hj. Yetti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.