Home / Daerah / Mulai Distribusikan Logistik Pemilu 2024, Ketua KPU Muratara Berharap Pendistribusian Berjalan Lancar

Mulai Distribusikan Logistik Pemilu 2024, Ketua KPU Muratara Berharap Pendistribusian Berjalan Lancar

WARTASERUNDINGAN.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) mulai distribusikan logistik Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.

Logistik untuk tujuh Kecamatan tersebut dilakukan secara bertahap selama dua hari, dihari pertama pendistribusian dilakukan untuk Kecamatan Rawas Ilir, Kecamatan Nibung, Kecamatan Rawas Ulu dan Kecamatan Ulu Rawas.

Sedangkan untuk hari kedua pendistribusian dilakukan untuk Kecamatan Karang Dapo, Kecamatan Karang Jaya dan Kecamatan Rupit. “Hari ini kita mulai pendistribusian logistik pemilu 2024, hari pertama ini untuk empat kecamatan, esok sisanya,” Kata Ketua KPU Muratara Herianto, Jum’at, (09/02/2024).

Ia berharap pendistribusian logistik pemilu 2024 ke PPK berjalan dengan lancar, sehingga proses pendistribusian ke PPS juga berjalan sesuai jadwal.

“Semoga pendistribusian logistik Pemilu 2024 ke Kecamatan berjalan dengan lancar, begitu juga dari PPK ke PPS sehingga pada hari pemungutan suara nanti dapat berjalan sukses,” tambahnya.

Sementara itu Komisioner Bawaslu Muratara, Vita Novalia meminta dalam pelaksanaan pendistribusian logistik Pemilu Tahun 2024 diperhatikan dengan baik sehingga proses pendistribusian tidak terjadi permasalahan. “Kita harus teliti dan benar benar dicek dengan baik, sehingga nanti jumlahnya tepat hingga sampai ke tingkat TPS,” Kata Vita.

Sementara itu Kabag Ops Kompol Dedi Rahmad Hidayat, mengatakan dalam pelaksanaan pendistribusian logistik Pemilu Tahun 2024 ke seluruh kecamatan ini polres Muratara siap mengawal hingga sampai dengan aman dan lancar.

Kegiatan pendistribusian logistik Pemilu 2024 secara resmi dimulai dengan pemecahan kendi yang dihadiri oleh Polres Musi Rawas Utara, Kodim 0406 MLM, Bawaslu Musi Rawas Utara, Kesbangpol, dan pihak PT. Pos Lubuklinggau.

Pendistribusian logistik Pemilu 2024 ke seluruh Kecamatan menggunakan armada truk sejumlah 38 unit yang difasilitasi PT. POS Indonesia. (Jadidi)

 

Check Also

Pemerintah Muratara Dukung Penuh PT Gorby Putra Utama Mengembangkan Usaha Pertambangan

WARTASERUNDINGAN.COM – Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) memberi support kepada perusahaan yang berizin usaha …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *