Home / Daerah / Ingin Berperan Lebih Jauh Dalam Membangun Muratara, Kadis PU BM Muratara Junius Wahyudi Ambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati

Ingin Berperan Lebih Jauh Dalam Membangun Muratara, Kadis PU BM Muratara Junius Wahyudi Ambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati

WARTASERUNDINGAN.COM – Junius Wahyudi mendatangi kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai PDIP Perjuangan Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

Kadis PU BM Kabupaten Muratara itu mendatangi kantor PDIP untuk mengambil formilir pendaftaran bakal calon Bupati di pilkada muratara 2024.

Pria yang biasa disapa Yudi itu mendatangi kantor DPC PDIP Muratara dengan didampingi ayahnya Samsul Bahri yang mantan Jaksa, serta pegiat politik Zaida Abdi dan Wawan Putra.

Kepada awak media di kantor DPC PDIP Kamis (02/05/2024), Yudi berkata akan mengambil formulir pendaftaran bacalon di tiga partai yaitu PDIP, PBB dan Hanura.

“Kedatangan saya ke kantor PDIP ini untuk mengambil formulir pendaftaran calon bupati, setelah ini ke PBB dan Hanura,” Kata Yudi.

Pengambilan formulir pendaftaran bacalon Bupati tegas Yudi, sebagai bentuk implementasi dari keseriusan dirinya untuk ikut dalam kontestasi pilkada muratara.

Ia berkata sebagai putra daerah dirinya merasa terpanggil untuk ikut berperan dalam membangun muratara menjadi lebih baik lagi.

“Sebagai putra daerah, ada keinginan untuk ikut berperan memajukan daerah sehingga dapat bersaing dan setara dengan daerah lain meskipun kita Kabupaten termuda,” Kata dia. (Jadidi)

Check Also

Akan Maju Pilkada Muratara 2024, Sosok Depri Apriansyah Adik DPR RI Fauzi H Amro Jadi Sorotan Publik

WARTASERUNDINGAN.COM – Nama Depri Apriansyah akhir-akhir ini jadi sorotan publik setelah diketahui akan ikut kontestasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *