Home / Daerah / Kembalilan Formulir Pendaftaran Bacalon Bupati di Partai Nasdem Muratara, Firza Lakoni Nyatakan Serius Ikut Pilkada

Kembalilan Formulir Pendaftaran Bacalon Bupati di Partai Nasdem Muratara, Firza Lakoni Nyatakan Serius Ikut Pilkada

WARTASERUNDINGAN.COM – Firza Lakoni kembalikan berkas pendaftaran Bakal Calon (Bacalon) Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) ke DPC Partai NasDem muratara.

Dalam pengembalian berkas itu Firza Lakoni tidak secara langsung menghantarkan berkas pendaftaran, ketua Partai Nasdem Muratara itu diwakili tim keluarganya.

Kepada awak media Haiping didampingi Rizal H Lakoni perwakilan tim keluarga Firza Lakoni menyampaikan bahwa Firza Lakoni serius ingin ikut dalam kontestasi Pilkada Muratara 2024.

Ia berkata Firza ingin mencalonkan diri karena ingin ikut berpartisipasi lebih jauh dalam memajukan kabupaten dengan slogan berselang serundingan ini.

“Kak firsa berkomitmen untuk mewujudkan pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan di Kabupaten Muratara. Tujuan beliau adalah menciptakan daerah yang maju dan sejahtera dengan mengutamakan kepentingan seluruh masyarakat, bukan hanya kelompok tertentu,” ujar Haiping.

Haiping juga menjelaskan bahwa untuk mencapai tujuan tersebut, Firsa akan mengedepankan prinsip keadilan, transparansi, dan partisipasi masyarakat dalam pengambilan kebijakan dan pelaksanaan program.

“Dengan dukungan masyarakat dan kolaborasi yang kuat, kami yakin Muratara dapat menjadi daerah yang lebih maju dan lebih baik ke depannya,”pungkasnya. (Jadidi)

Check Also

Akan Maju Pilkada Muratara 2024, Sosok Depri Apriansyah Adik DPR RI Fauzi H Amro Jadi Sorotan Publik

WARTASERUNDINGAN.COM – Nama Depri Apriansyah akhir-akhir ini jadi sorotan publik setelah diketahui akan ikut kontestasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *