Home / Daerah / Dua Kali Berturut Turut Pemkab Muratara Terima Penghargaan PPD

Dua Kali Berturut Turut Pemkab Muratara Terima Penghargaan PPD

WARTASERUNDINGAN.COM – Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) kembali menerima penghargaan Perencanaan Pembangunan Daerah (PPD) tahun 2021.

Penghargaan PPD diberikan karena pemerintah Kabupaten Muratara dinilai berprestasi dalam menghasilkan perencanaan yang berkualitas.

Piagam penghargaan itu diterima langsung wakil bupati Muratara H Inayatullah pada saat penggelaran Musrenbang 2022 Provinsi Sumsel di Palembang, Jum’at (23/04/2021)

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Muratara Erwin Syarif saat dikonfirmasi, mengaku jika ini kali kedua Kabupaten Muratara menerima penghargaan PPD.

ia mengatakan, bahwa di tahun 2020 Kabupaten Muratara juga menerima penghargaan serupa.

“Alhamdulillah ini yang kedua kalinya, kita patut bersyukur karena kerja keras dari semua pihak sehingga kita mampu menghasilkan RKPD yang baik,” kata Erwin.

Ia berharap di tahun tahun berikutnya Kabupaten Muratara kembali menerima penghargaan tersebut dan mendapat posisi terbaik pertama.

“Semoga tahun depan kita menjadi terbaik satu, agar bisa mewakili sumsel di acara nasional, dua tahun kini kita dapat di urutan ke II dan ke III,” harapnya. (Jadidi).

Check Also

Wako Apresiasi Pemuda Creative Milenial

LUBUKKINGGAU, Walikota Lubuklinggau, H. SN Prana Putra Sohe didampingi Bunda Literasi Kota Lubuklinggau, Hj. Yetti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.