Home / Daerah / DPRD Kota Jambi Datang Duduk Berfoto Lalu Pulang Dengan Cap Tanda Tangan Kunjungan Dari Sekretariat DPRD Muratara

DPRD Kota Jambi Datang Duduk Berfoto Lalu Pulang Dengan Cap Tanda Tangan Kunjungan Dari Sekretariat DPRD Muratara

WARTASERUNDINGAN.COM – Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) menerima kunjung DPRD Kota Jambi.

Kehadiran DPRD Kota Jambi komisi I, III dan IV ini diterima langsung Kepala Bagian Umum DPRD Muratara, Syukur.

Dibincangi setelah penyambutan itu, Syukur mengaku jika kedatangan DPRD Kota Jambi itu untuk konsultasi mengenai perpres 53 tentang biaya perjalanan dinas.

“Kunjungan mereka untuk Konsultasi tentang perpres 53, mengenai biaya perjalanan dinas yang dibayar dimuka,” Ujar syukur.

Akan tetapi berdasarkan pantauan media Wartaserunidingan.com penyataan kabang umum tidak sinkron dengan kenyataan yang terjadi.

Berdasarkan pantauan lapangan rombongan DPRD Kota Jambi yang sampai kekantor DPRD Muratara pukul 09:00 wib itu langsung masuk ke ruangan sekwan Muratara.

Selang beberapa saat mereka ditemui kabang umum, dan berbincang kurang lebih dua menit sambil mengabadikan gambar.

Setelah proses itu selesai mereka bergegas keluar untuk menandatangi surat yang sudah di urus terlebih dahulu di salah satu ruang kantor bagian umum DPRD Muratara.

Salah satu staf di DPRD Muratara berujar bahwa hal seperti itu sudah biasa terjadi, “Biasalah” Katanya singkat. (Jadidi)

About Warta Serundingan

Mengabarkan Seputar Bumi Beselang Serundingan

Check Also

Firsa H Lakoni Dikabarkan Dapat Rekomendasi Partai NasDem

WARTASERUNDINGAN.COM – Firsa H Lakoni dikabarkan akan mendapatkan rekomendasi Partai Nasdem dalam Pemilihan Kepala Daerah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *