Home / Daerah / Bantu Masyarakat dan Meriahkan MTQ, Warung Srikandi SepadanNian Jual Minyak Goreng Murah

Bantu Masyarakat dan Meriahkan MTQ, Warung Srikandi SepadanNian Jual Minyak Goreng Murah

WARTASERUNDINGAN.COM – Warga sangat antusias membeli minyak goreng murah di halaman kantor Bupati Muratara, Kamis (24/3/2022).

Minyak goreng yang dijual di halaman kantor Bupati Muratara ini harganya Rp 18.000 per kemasan satu liter dan Rp 38.000 per kemasan dua liter.

Salah seorang pembeli, Joni mengaku bersyukur dan sangat berterima kasih atas adanya operasi minyak goreng murah ini.

Ia berharap operasi pasar minyak goreng murah ini sering-sering diadakan oleh pemerintah maupun pihak swasta.

“Alhamdulillah bisa beli minyak goreng murah, terima kasih sekali kami, kalau di pasar mahal, 25 ribu seliter, kalau di sini 18 ribu seliter,” katanya.

Untuk diketahui, minyak goreng murah ini dijual oleh Warung Srikandi SepadanNian bersama Koperasi Tanjung Harapan dari Desa Tanjung Raja, Kecamatan Rawas Ilir.

Pembina Warung Srikandi SepadanNian, Masturo menyampaikan kegiatan ini terselenggara atas bantuan dari program CSR PT Banyan Koalindo Lestari (BKL) dan PT Ulima Nitra (UN).

Penjualan minyak goreng murah ini, kata Masturo, untuk memeriahkan perhelatan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) yang ke 8 tahun 2022 tingkat Kabupaten Muratara.

“Jadi untuk memeriahkan MTQ ini kita ada stand, kita jualan minyak goreng murah. Kita berterima kasih dengan PT BKL dan PT UN atas dukungan dari program CSR mereka,” katanya.

Masturo yang juga anggota DPRD Muratara dari Partai NasDem ini berharap perusahaan-perusahaan lain juga peduli dengan masyarakat atas kondisi saat ini terutama soal mahalnya minyak goreng.

“Kalau bisa ini ada juga di kegiatan-kegiatan lainnya. Terus untuk seluruh perusahaan yang ada di Muratara ini harapan kita peduli juga dengan masyarakat melalui program CSR mereka,” katanya. (*)

Check Also

Koko Triantoro Bangun Jembatan Agar Siswa di Muara Kulam Tak Lagi Berenang untuk Sampai ke Sekolah

WARTASERUNDINGAN.COM – Infrastruktur di sejumlah desa terpencil maupun pedalaman tanah air masih menjadi sesuatu yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.