Home / Daerah / Salurkan Bantuan, PT BSL Berharap Dapat Bermanfaat Untuk Korban Banjir

Salurkan Bantuan, PT BSL Berharap Dapat Bermanfaat Untuk Korban Banjir

WARTASERUNDINGAN.COM – PT Barasentosa Lestari (BSL) salurkan bantuan kepada warga terdampak banjir di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

Bantuan berupa Beras, sarden, susu, indomie dan terpal itu disalurkan PT BSL melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Muratara.

Eksternal Relation & CSR Specialist dari PT.BSL, Khawali, berkata bahwa banjir yang melanda enam kecamatan di Muratara ini sangat berdampak kepada masyarakat.

Oleh karena itu ia berharap bantuan yang mereka salurkan dapat bermanfaat dan dapat sedikit meringankan kesulitan warga yang terdampak banjir.

“Kita tahu tentunya bencana ini banyak menyebabkan kesulitan-kesulitan di masyarakat. Semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan kesulitan-kesulitan itu,” Katanya Rabu (17/01/24).

Selain menyalurkan bantuan melalui BPBD PT BSL juga menyalurkan bantuan untuk warga terdampak banjir yang berada di sekitaran perusahaan.

Untuk diketahui banjir telah melanda enam kecamatan di Muratara sejak Desember 2023 lalu.

Meski sempat surut, air kembali naik saat masuk pekan kedua ditahun 2024 bahkan dinilai banjir terbesar sejak 40 tahun lalu.

Tidak hanya merendamkan pemukiman warga, tingginya debit air juga diketahui telah memutuskan beberapa jembatan gantung dan merusak pasilitas umum lainnya. (Jadidi)

Check Also

Akibat Tumpahan Tanah Dari Dump Truk Pembangunan Balai Pertemuan, Jalan Berdebu dan Pelintas Terganggu

WARTASERUNDINGAN.COM – Jalan di sekitaran proyek pembangunan Balai Pertemuan milik pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *