Home / Daerah / Ringankan Beban Korban Banjir, PT Triaryani Beri Bantuan Sembako

Ringankan Beban Korban Banjir, PT Triaryani Beri Bantuan Sembako

WARTASERUNDINGAN. COM – Untuk membantu meringankan beban masyarakat pasca bencana alam banjir yang menimpa Masyarakat di Wilayah Kabupaten Musi Rawas Utara pada 16 april 2024 yang lalu, PT.Triaryani kembali berikan bantuan sembako.

Peristiwa bencana alam banjir bandang yang terjadi pada 16 April 2024 yang lalu banyak mengakibatkan masyarakat kehilangan rumah, kekurangan makanan, jembatan putus, hingga beberapa korban dinyatakan meninggal dunia.

Sebagai bentuk program kemanusiaan dan sosial nya, PT.Triaryani  kembali salurkan bantuan untuk masyarakat terdampak banjir. Adapun bantuan yang diberikan oleh PT.Triaryani melalui BPBD Muratara untuk diberikan kepada masyarakat terdampak bantuan ini berupa 1 ton atau 200 sak beras, gula pasir 200 kg minyak sayur 204 kg, mie instan 32 dus, sarden 200 kaleng.

“Kemarin 20 april kita telah menyalurkan bantuan untuk masyarakat melalui BPBD Muratara, semoga dapat sedikit meringankan beban daripada masyarakat yang terdampak banjir”,Kata Ibrahim, selaku Dept Head CODV PT.Triaryani.

Terpisah Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Musi Rawas Utara Zainal Arifin mengucapkan terimakasih kepada semua dermawan yang telah ikut berkontribusi bahu membahu membantu masyarakat terdampak banjir.

“Ribuan terimakasih kami ucapkan untuk semua pihak yang telah ikut membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir ini, termasuk dari PT.Triaryani, bantuan ini sangat bermanfaat untuk masyarakat”,Ucap Kaban, Ujuk ipin sapaan akrabnya.

Dia juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang dan waspada. (Jadidi)

Check Also

Ingin Berperan Lebih Jauh Dalam Membangun Muratara, Kadis PU BM Muratara Junius Wahyudi Ambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati

WARTASERUNDINGAN.COM – Junius Wahyudi mendatangi kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai PDIP Perjuangan Kabupaten Musi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *