Home / Daerah / Kembalikan Berkas Pendaftaran Calon Bupati ke Partai Demokrat, Firsa Siap Berkoalisi Dengan Demokrat

Kembalikan Berkas Pendaftaran Calon Bupati ke Partai Demokrat, Firsa Siap Berkoalisi Dengan Demokrat

WARTASERUNDINGAN.COM – Firsa H. Lakoni kembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon bupati dalam Pilkada Muratara 2024 ke Partai Demokrat, pada rabu 29 Mei 2024.
Kehadiran tim keluarga dari Firsa H.Lakoni ini disambut hangat oleh Sekretaris Partai Demokrat dan panitia penjaringan. Pada momentum ini, Haiping secara tegas menyatakan kesiapan pihaknya untuk menjalin koalisi dengan berbagai pihak, termasuk Partai Demokrat.
“Kak Firsa siap berkoalisi dengan pihak manapun, termasuk Demokrat, yang kemungkinan besar akan berkoalisi dengan Partai NasDem di Provinsi,” ungkap Haiping kepada awak media.
Haiping mengatakan bahwa saat ini Ketua DPD NasDem Muratara Firsa H.Lakoni sudah mendaftarkan di 8 Partai yang formulirnya juga sudah dikembalikan, diantaranya yaitu Partai NasDem, Golkar, PKS, PBB, PKB, PAN, Hanura dan Demokrat
“Target kita adalah koalisi gemuk, kita berharap semoga nantinya partai demokrat menjadi bagian dari koalisi ini”,Kata Haiping.
Disampaikan melalui tim keluarga haiping, Firsa H.Lakoni berharap dapat membangun kerjasama lintas partai yang solid dan tujuan yang sama yaitu kemajuan yang merata untuk seluruh masyarakat Muratara.

About Warta Serundingan

Mengabarkan Seputar Bumi Beselang Serundingan

Check Also

Firsa H Lakoni Dikabarkan Dapat Rekomendasi Partai NasDem

WARTASERUNDINGAN.COM – Firsa H Lakoni dikabarkan akan mendapatkan rekomendasi Partai Nasdem dalam Pemilihan Kepala Daerah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *