Home / Daerah / Jika Terpilih, Surian Janji Akan Bangun Pabrik Aspal Karet di Muratara

Jika Terpilih, Surian Janji Akan Bangun Pabrik Aspal Karet di Muratara

WARTASERUNDINGAN.COM – Calon Wakil Bupati nomor urut 03, H Surian Sofyan berjanji akan membangun Pabrik Aspal berbahan dasar karet jika terpilih di Pilkada Muratara 2020.

H Surian Sofyan berkata bila janji itu akan benar terealisasi jika ia dan pasangannya terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati priode 2020 – 2025.

Rencana pembangunan pabrik aspal karet itu merupakan kelanjutan kersama dari nomor urut 03 ini dengan pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin.

“Beberapa waktu lalu saya berkunjung ke muba dan meninjau pabrik aspal karet disana, jika nanti kami terpilih kita juga akan membangun pabrik aspal karet di muratara,” ujar Surian kepada wartawan, Rabu (02/12/2020).

Ia berkata jika rencana membangun pabrik karet bukan hal yang sulit untuk diwujudkan, mengingat biaya pembangunan pabrik tersebut masih terjangkau dengan keuangan daerah.

Dimana jelasnya, untuk membangun pabrik aspal karet tersebut tidaklah menelan anggaran puluhan milyar namun masih dibawah itu.

“Janji ini tidak muluk muluk, untuk membangun pabrik aspal karet itu APBD kita masih mampu, kita sudah diberitahu estimasi anngarannya oleh pemerintah muba,” kata ia.

Jika pabrik itu nanti benar terbangun, terus nya, maka harga komoditi getah karet akan naik, dan itu sangat berdampak baik dengan perekonomian masyarakat Kabupaten Muratara.

“Nanti bila kita terpilih dan pabrik terealisasi, maka harga karet dipastikan akan naik, karena itu bahan dasarnya, jadi insya allah program ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat,” tegas ia. (Jadidi)

Check Also

Pemuda Tuding BK DPRD Muratara “Mandul” Tangani Kasus Dugaan VC Asusila Oknum Dewan

WARTASERUNDINGAN.COM – Tokoh pemuda, Icandra Tanjung menuding Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Musi Rawas Utara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.