Home / Daerah / Jalan Sudah Mulus, Warga Ucap Terima Kasih ke Bupati Muratara

Jalan Sudah Mulus, Warga Ucap Terima Kasih ke Bupati Muratara

WARTASERUNDINGAN.COM – Dua tahun sudah warga tiga Desa di Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) menikmati jalan mulus.

Hal itu setelah Pemerintah Muratara dibawah kepemimpinan Syarif Hidayat melakukan perbaikan jalan yang memanjang dari Desa Sukamenang menuju Desa Tanjung Agung itu.

Sebelum diperbaiki jalan tersebut diketahui mengalami kerusakan yang cukup parah, dimana hampir semua ruas jalan kondisi lapisan aspalnya sudah hilang dan berganti dengan bebatuan yang tajam.

Untuk melewati daerah itu pelintas harus ekstra hati hati dalam melaju kendaraan yang dikendarai supaya tidak terjadi kecelakaan.

“Dua tahun lalu jalan di daerah sini rusak parah, bahkan banyak aspalnya sudah hilang dan berganti dengan bebatuan yang tajam,”

“Untuk melintas itu kita harus hati hati dan pelan pelan supaya kendaraan tetap stabil sehingga tidak terjadi musibah,” kata Vera, warga Desa Tanjung Agung kepada Wartaserundingan.com, Selasa (16/09/2020).

Namun kini setelah diperbaiki, Vera mengaku tidak lagi khawatir untuk melintas dari desanya ke desa tetangga, karena kondisi jalan sudah sangat baik dengan aspal yang baru.

“Kalau kini sudah aman, jalan sudah sangat baik tidak ada lagi yang rusak seperti dulu, kini untuk kemana mana sudah lancar, kalau dulu mau keluar dari desa kita memakan waktu cukup lama, namun kini sebentar saja sudah sampai,” akunya.

Hal serupa juga diakui Hengki yang juga warga Desa Tanjung Agung, yang mengatakan jika kini ia sudah tidak susah lagi untuk pulang ke kampungnya.

“Sayakan tinggal di rupit, kalau dulu itu nyari waktu pas untuk pulang kerumah orang tua di tanjung agung, namun kini kapanpun bisa, jalan sudah baik dan lancar,” kata Hengki.

Hengki juga mengatakan jika ia mewakili warga desanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah yang sudah memperbaiki jalan menuju desanya itu.

“Terimakasih pemerintah daerah, terimakasih pa bupati, kini jalan kami sudah baik,” ucapannya. (Jadidi).

Check Also

Pemuda Tuding BK DPRD Muratara “Mandul” Tangani Kasus Dugaan VC Asusila Oknum Dewan

WARTASERUNDINGAN.COM – Tokoh pemuda, Icandra Tanjung menuding Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Musi Rawas Utara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.