Home / Daerah / Heri Amalindo Akan Hidupkan Kembali Program Sekolah dan Berobat Gratis di Sumsel

Heri Amalindo Akan Hidupkan Kembali Program Sekolah dan Berobat Gratis di Sumsel

WARTASERUNDINGAN.COM – Bakal calon Gubernur Sumatera Selatan, H Heri Amalindo akan hidupkan kembali program berobat gratis dan sekolah gratis di Sumsel.

Hal itu disampaikan langsung oleh ketua tim pemenangan Heri Amalindo, firdaus hasbullah dalam acara pembekalan jaringan pemenangan Heri Amalindo di Kabupaten Muratara.

Dalam sambutannya Firdaus menyampaikan bahwa program berobat gratis dan sekolah gratis saat ini sudah terlaksana di Kabupaten Pali tempat H Heri amalindo menjabat menjadi Bupati.

Ia berkata bila Heri Amalindo terpilih menjadi gubernur program berobat gratis dan sekolah gratis akan kembali dihidupkan di sumsel sama seperti zaman gubernur sumsel terdahulu H Alex Noerdin.

“Berobat gratis dan sekolah gratis akan menjadi program utama bapak H Heri Amalindo bila nanti menjadi gubernur, saat ini program berobat gratis dan sekolah gratis telah terlaksana di kabupaten pali.

Selain berobat gratis dan sekolah gratis, program seragam gratis, beasiswa untuk anak kuliah dan wifi untuk desa juga akan menjadi program prioritas H Heri Amalindo, ” kata Firdaus.

Selain menjabarkan tentang program- program H Heri Amalindo dalam kesempatan itu juga Firdaus menyampaikan tentang kondisi Sumatera Selatan yang masih tinggi angka kemiskinan dan infrastruktur dasar yang belum merata.

Ia menjelaskan bila saat ini kondisi provinsi Sumatera Selatan masih memprihatinkan dimana kondisi kemiskinan masih memiliki angka yang tinggi dan jalan jalan sebagai infrastruktur dasar masih banyak yang belum layak.

Untuk itu, kata Firdaus, H Heri Amalindo yang kaya akan pengalaman saat menjadi kadis PU di Muba dan Kadis Bina Marga di sumsel akan memperbaiki kondisi infrastruktur dasar yang belum layak sehingga perekonomian bergerak dengan lancar untuk memperbaiki angka kemiskinan.

“Kondisi sumsel saat ini sangat memperihatinkan, jalan masih banyak yang belum layak angka kemiskinan masih tinggi, dengan pengalaman yang ada bapak Heri Amalindo akan memperbaiki semuanya,” Tegas nya.

Ia berharap tim pemenangan Heri Amalindo di Muratara bergerak sehingga kemenangan untuk H Heri Amalindo nanti berhasil menjadi gubernur untuk sumsel lebih baik. (Jadidi)

Check Also

Ingin Berperan Lebih Jauh Dalam Membangun Muratara, Kadis PU BM Muratara Junius Wahyudi Ambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati

WARTASERUNDINGAN.COM – Junius Wahyudi mendatangi kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai PDIP Perjuangan Kabupaten Musi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *