Home / Daerah / HDS – Inayatullah Resmikan Posko Pemenangan di Kecamatan Rawas Ilir

HDS – Inayatullah Resmikan Posko Pemenangan di Kecamatan Rawas Ilir

WARTASERUNDINGAN.COM – Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Muratara H Devi Suhartoni – H Inayatulah resmikan posko pemenangan. Minggu. (21/06/2020).

Posko induk untuk Kecamatan Rawas Ilir itu dipusatkan di Desa Bumi Makmur II, Kecamatan Rawas Ilir.

Kegiatan peresmian itu dihadiri Ketua DPC PDIP dan Hanura yang merupakan pengusungan pasangan dengan slogan “Sepadan” ini.

Dalam peresmian itu H Devi Suhartoni menyampaikan harapan agar dapat didukung sepenuhnya oleh masyarakat Muratara, umumnya Kecamatan Rawas Ilir.

Ia menyampaikan jika tujuan ia mencalonkan diri tidak lain selain untuk membangun Kabupaten Muratara menjadi lebih baik.

“Mohon dukungan dan do’a untuk kami, agar dapat memimpin Kabupaten ini, insya allah kami amanah untuk menjadikan Muratara lebih baik,” Kata Devi.

Ia juga mengatakan jika ia dan pasangan akan maju di Pilkada Muratara dengan dukungan dari tiga partai politik, yaitu PDIP Hanura dan Nasdem.

“Kita sudah mendapat rekomendasi usungan dari tiga partai jadi insya Allah kami resmi ikut bertarung di Pilkada Muratara 2020,” tegas ia.

Sedangkan H Inayatullah pada kesempatan itu menegaskan alasan ia mendampingi Devi Suhartoni di Pilkada Muratara 2020, karena komitmen dari pasangannya itu untuk membangun Muratara.

Ia mengatakan jika selama ia mengenal pasangannya itu sangat konsisten dengan ucapan dan serius dalam tindakan untuk membangun.

“Pa devi ini orangnya sangat komitmen, jadi itu alasan saya, saya yakin jika kami terpilih menjadi pemimpin dimuratara, Kabupaten kita ini akan lebih baik, terutama rawas ilir yang kecamatan sangat kaya dengan sumber daya alam,”

“Untuk itu ia mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat di Kecamatan Rawas Ilir,” Sampai Inayatullah dalam kesempatan itu.

Sementara itu, Subandri selaku ketua timses pasangan Devi – Inayatullah wilayah Kecamatan Rawas Ilir menyampaikan komitmen untuk memenangkan pasangan dukungannya itu.

Ia mengatakan jika Kecamatan Rawas Ilir, kaya akan sumber daya alam sehingga menjadi penyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD) terbesar untuk Muratara.

Untuk itu harus ada putra Rawas ilir di pimpinan teratas agar hal tersebut dapat dikelola dengan baik sehingga dapat membangun daerah Rawas yang selama ini kurang tersentuh.

“Kita harus berusaha bersama, bekerja keras agar putra daerah kita menjadi Bupati di Kabupaten kita ini,” Kata Subandari.

Hal itu juga disampaikan Ketua DPC PDIP Muratara Devi Arianto yang mengharapkan agar warga Rawas Ilir dapat sepenuhnya mendukung pasangan Devi dan Inayatullah.

“Mari kita bekerja bersama, menangkan pasangan HDS dan Inayatullah agar Muratara lebih baik,” Kata Devi Arianto. (Jadidi).

Check Also

Wako Apresiasi Pemuda Creative Milenial

LUBUKKINGGAU, Walikota Lubuklinggau, H. SN Prana Putra Sohe didampingi Bunda Literasi Kota Lubuklinggau, Hj. Yetti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.