Home / Daerah / Didoakan Para Ulama dan Santri, Syarif – Surian Minta Ridho Allah Yang Maha Kuasa

Didoakan Para Ulama dan Santri, Syarif – Surian Minta Ridho Allah Yang Maha Kuasa

WARTASERUNDINGAN.COM – H M Syarif Hidayat didoakan ulama untuk kesuksesannya pada perhelatan Pilkada Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) tahun 2020.

Para ulama mendoakan Syarif Hidayat saat dirinya berkunjung ke Pesantren Modern Al Ikhlas Kota Lubuklinggau, Selasa (29/9/2020).

Kedatangan Syarif Hidayat ke Pesantren Al-Ikhlas didampingi Pimpinan Yayasan Uswatun Hasanah Ustadz Fikri, Pimpinan Pesantren An-Najiyah Ustadz H Darussalam, dan Pimpinan Pesantren Mafaza Ustadz Ferri Setiawan.

Doa sejumlah ulama dipanjatkan kepada Allah SWT agar Syarif Hidayat terpilih kembali untuk memimpin Kabupaten Muratara periode 2021-2025.

Wakil Pimpinan Bidang Akademik Pesantren Modern Al Ikhlas, Ustadz Fauzan meyakini Syarif Hidayat berpeluang besar bisa memimpin kembali Kabupaten Muratara lima tahun ke depan.

“Beliau ke sini (Pesantren Al Ikhlas) mengunjungi makam almarhum Pak Syueb Tamat (Pendiri Pesantren Al Ikhlas),” kata Ustadz Fauzan.

Ia menyebutkan, Syarif Hidayat selama beberapa tahun menjadi bawahan Syueb Tamat dan tentu banyak mendapat pembinaan dari almarhum.

“Karena itu mungkin Pak Syarif merasa perlu berziarah ke Makam Pak Syueb Tamat, mungkin teringat dengan jasa Pak Syueb Tamat,” kata Ustadz Fauzan.

Pihaknya mendoakan Syarif Hidayat semoga diberi perlindungan, kesehatan, dan kemudahan agar apa yang diharapkan bisa tercapai.

Selain ziarah ke makam Syueb Tamat, Syarif Hidayat juga bersilaturahmi dengan Wakil Pimpinan Bidang Kepondokan Pesantren Al Ikhlas H Iwan Susanto dan beberapa pengurus pesantren.

Selepas dari Pesantren Al Ikhlas, Syarif Hidayat ke Pesantren Modern Ar Risalah di Kelurahan Air Kuti, Kecamatan Lubuklinggau Timur 1.

Kedatangannya disambut Pendiri Ar Risalah Dr (Hc) KH Syaiful Hadi Maafi, BA hingga melaksanakan salat Maghrib berjemaah yang diimami Pimpinan Pesantren Modern Ar Risalah, H Moch. Atiq Fahmi, Lc.

Silaturahmi Syarif Hidayat berlanjut ke Pesantren Misroh Arafah dan disambut hangat oleh Ustadz Aidil Fitrisyah.

Syarif Hidayat mengaku bersyukur mendapat sambutan hangat di tiga pesantren yang ia kunjungi.

“Saya ziarah ke makam Pak Syueb Tamat, karena beliau banyak berjasa dengan saya, beliau guru saya, banyak pelajaran dan ilmu yang beliau beri selama saya bertugas,” katanya.

Selain itu, Syarif Hidayat juga silaturahmi dengan para Pimpinan dan Pembina Pesantren Al Ikhlas, Ar Risalah dan Misroh Arafah.

“Kedatangan saya ke tiga pesantren ini untuk memohon doa, saya mencalonkan diri lagi di Pilkada 2020, tanpa upaya dan doa, mustahil akan berhasil.”

“Kami mohon doa dari segenap santri, pengurus dan pembina pesantren, mudah-mudahan apa yang saya dan Pak Surian Sofyan harapkan mendapat ridho dan izin dari Allah SWT,” tuturnya. (Rilis)

Check Also

Pemuda Tuding BK DPRD Muratara “Mandul” Tangani Kasus Dugaan VC Asusila Oknum Dewan

WARTASERUNDINGAN.COM – Tokoh pemuda, Icandra Tanjung menuding Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Musi Rawas Utara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.