Home / Daerah / Resmi Dilantik Menjadi Ketua Karang Taruna Muratara, Defri Siap Bawa Perubahan Yang Lebih Baik Untuk Muratara

Resmi Dilantik Menjadi Ketua Karang Taruna Muratara, Defri Siap Bawa Perubahan Yang Lebih Baik Untuk Muratara

WARTASERUNDINGAN.COM – Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) H Devi Suhartoni resmi melantik pengurus Karang Taruna Kabupaten Muratara periode 2021-2026.

Kegiatan pelantikan itu dilangsungkan di Gedung Paripurna DPRD Muratara, Kamis, (1/04/2021).

Turut hadir dalam acara tersebut anggota DPRD Muratara, Sekda dan Kepala OPD Muratara, serta perwakilan organisasi kepemudaan.

Dalam sambutan seusai pengukuhan kepengurusan, Bupati Devi menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus Karang Taruna Muratara yang sudah resmi dilantik.

Bupati yang biasa disapa HDS itu berharap setelah pelantikan itu karang taruna Muratara dapat segera bergerak turun langsung kelapangan dalam menjemput kepentingan rakyat.

“Selamat kepada pengurus yang sudah dilantik, segeralah bergerak dari desa ke desa untuk menjemput kepentingan rakyat, sebagaimana tugas utama karang taruna,” kata dia

Dalam kesempatan ia juga menegaskan jika Kepengurusan Karang Taruna Muratara hanya ada satu, yaitu Karang Taruna yang dilantik olehnya.

“Tidak ada dualisme dalam kepemimpinan karang taruna, karena karang taruna yang diakui pemerintah iyalah yang dipimpin saudara defri, kepengurusan yang saat ini saya lantik,” tegasnya.

Sementara itu, Defri Apriansyah, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua yang telah berpartisipasi dalam kesuksesan acara tersebut.

Ia berharap kedepannya karang taruna dibawah kepemimpinannya mampu memberi perubahan yang lebih baik di Kabupaten Muratara.

“Terima kasih atas partisipasi semuanya untuk kesuksesan acara hari ini, kita berharap kedepannya kita mampu bergerak untuk memberi perubahan yang lebih baik, untuk kabupaten kita tercinta,” katanya.

Ia juga menegaskan bahwa setiap hari hari besar, Karang Taruna Muratara akan melaksanakan kegiatan untuk memeriahkan acara acara tersebut. (Cw1)

Check Also

Wako Apresiasi Pemuda Creative Milenial

LUBUKKINGGAU, Walikota Lubuklinggau, H. SN Prana Putra Sohe didampingi Bunda Literasi Kota Lubuklinggau, Hj. Yetti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.