Home / Daerah / Embacang Raya Siap Menangkan Syarif – Surian, Tokoh Masyarakat Yakini Pasangan Sehati Dapat 90 Persen Dukungan

Embacang Raya Siap Menangkan Syarif – Surian, Tokoh Masyarakat Yakini Pasangan Sehati Dapat 90 Persen Dukungan

WARTASERUNDINGAN.COM – Tokoh masyarakat Desa Embacang Ilir, Rozak, meyakini kemenangan Pasangan Syarif – Surian di Embacang Raya bisa mencapai 90 persen.

Rozak menyampaikan hal itu saat kedatangan Syarif Hidayat ke Desa Embacang Baru Ulu dan Desa Embacang, Kecamatan Karang Jaya, Rabu (07/10/2020).

“Insya allah kemenangan untuk pasangan nomor 03 di Embacang Raya ini mencapai 90 persen,” kata Rozak saat itu.

Ia menegaskan jika pernyataannya itu bukan tanpa dasar, selain berkaca di pilkada 2015, pernyataannya itu juga diperkuat karena Lia Syarif, istri dari calon bupati urut 03 yang merupakan keturunan warga Desa Embacang.

Selain itu, kata Rozak, kinerja Syarif Hidayat saat menjabat Bupati Muratara menjadi alasan penting untuk berjuang memenangkan pasangan sehati terutama di Embacang Raya.

“Buk Lia istri pak syarif ini asli orang sini, selain itu juga, pak syarif sudah terbukti bekerja nyata dalam membangun Muratara,” tegasnya.

Merasa terharu atas antusias masyarakat dalam menyambut dan kesediaan untuk berjuang bersama, Lia Mustika Syarif menyampaikan ucapan terimakasih.

Ia mengaku bersyukur memiliki keluarga yang kompak serta bersemangat untuk berjuang bersama.

“Terimakasih atas sambutan ini, saya bangga dengan keluarga semuanya, semoga kita bisa menang di pilkada ini,” kata Lia.

Demikian juga dengan Syarif Hidayat yang juga menyampaikan ucapan terimakasih, Syarif berjanji akan amanah dalam menjalankan tugas andai nanti kembali terpilih.

“Terima kasih atas semangat ibu bapak, jika nanti kembali terpilih program yang ada akan kita lanjutkan, mohon doa dan dukungan agar nanti saya dan pak surian terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati di periode 2020-2025,” kata Syarif. (Jadidi).

Check Also

Wako Apresiasi Pemuda Creative Milenial

LUBUKKINGGAU, Walikota Lubuklinggau, H. SN Prana Putra Sohe didampingi Bunda Literasi Kota Lubuklinggau, Hj. Yetti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.