Home / Daerah / Tim Sehati Deklarasi, Efriansyah : Genderang Perang Dimulai

Tim Sehati Deklarasi, Efriansyah : Genderang Perang Dimulai

WARTASERUNDINGAN.COM – Jelang pendaftaran Pilkada Muratara 2020, delapan partai mendeklarasikan dukungan untuk pasangan H Syarif Hidayat dan H Surian Sofyan.

Deklarasi parpol yang tergabung dalam koalisi Tim Sehati ini dilaksanakan di lapangan bola Desa Terusan, Kecamatan Karang Jaya, Minggu (23/8/2020).

Kegiatan itu sendiri diikuti seluruh partai koalisi Tim Sehati, seperti PBB, PKS, PPP, PKB, PAN, Golkar, Demokrat, dan Gerindra.

Koalisi Tim Sehati Bangkit Jilid II ini dikomandoi Ketua DPRD Muratara sekaligus ketua tim pemenangan dan Ketua DPD Gerindra Muratara yakni Efriyansah.

Dalam kesempatan itu, ketua pemenangan Tim Sehati, Efriansyah mengatakan deklarasi partai koalisi menandakan jika genderang perang dimulai.

“Hari ini kita resmi deklarasi partai koalisi Tim Sehati, dengan ini berarti genderang perang sudah dimulai,” kata Efri dalam sambutan ketua koalisi tim sehati.

Dalam kesempatan itu juga Efri mengajak semua tim pemenangan Syarif – Surian bersinergi dalam berjuangan menggalang masa untuk memenangkan pasangan Syarif – Surian.

“Ini tanggung jawab kita bersama, jadi kita harus bersinergi antara seluruh tim demi terwujudnya kemenangan untuk pasangan Syarif – Surian,” tegas Ketua DPRD Muratara dua priode ini.

Sementara itu, Syarif Hidayat didampingi Surian Sofyan dalam sambutan bakal calon, menyampaikan harapan agar dapat didukung dengan sepenuh hati oleh masyarakat.

Syarif mengaku jika perjuangan untuk membangun Muratara masih sedikit lagi, mengingat hingga saat ini sudah banyak yang telah ia kerjakan selama memimpin.

“Kami sangat mengharapkan dukungan dari bapak ibu, tugas kita tinggal sedikit lagi dalam membangun Muratara tinggal melanjutkan program yang sudah ada,” harap ia.

Dalam pengamatan, selain deklarasi partai koalisi, dalam kegiatan itu juga dikukuhkan beberapa tim pemenangan Syarif – Surian, seperti tim keluarga, tim milenial pendukung Syarif – Surian dan beberpa tim lainnya. (Jadidi).

Check Also

Wako Apresiasi Pemuda Creative Milenial

LUBUKKINGGAU, Walikota Lubuklinggau, H. SN Prana Putra Sohe didampingi Bunda Literasi Kota Lubuklinggau, Hj. Yetti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.