Home / Daerah / Terpilih Secara Aklamasi, Hasbi Asadiki Kembali Pimpin Golkar Muratara

Terpilih Secara Aklamasi, Hasbi Asadiki Kembali Pimpin Golkar Muratara

WARTASERUNDINGAN.COM – Hasbi Asadiki kembali terpilih menjadi ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Muratara periode 2020-2025.

Anggota DPRD Provinsi Sumsel ini terpilih secara aklamasi dalam Musda III Partai Golkar Muratara, Rabu. (12/08/2020) di aula siti rahma Rupit.

Hasbi mengaku bersyukur karena kembali dipercaya memimpin partai berlambang beringin itu untuk ketiga kalinya.

“Alhamdulillah kita kembali dipercaya untuk memimpin DPD Partai Golkar Muratara, amanah ini akan kita jalankan dengan baik,” kata Hasbi.

Hasbi juga berkata akan bekerja dengan maksimal dalam mencapai tujuan menjadikan Golkar Muratara sebagai partai pemenang di agenda pemilihan berikutnya.

Untuk mencapai itu, kata Hasbi, pihaknya akan melakukan perekrutan kader baru terutama generasi milenial dan kader perempuan.

“Sesuai dengan ketentuan partai, kita akan melakukan pengkaderan baru untuk memenuhi kuota kader milenial dan kader perempuan,”

“Pembinaan juga akan dilakukan secara berkelanjutan sampai ke desa desa, agar kita semakin solid untuk memperjuangkan Golkar menjadi partai pemenang kedepannya,” jelas Hasbi.

Dalam kesempatan itu Hasbi juga mengajak kader Golkar Muratara untuk berjuang bersama memenangkan pasangan calon bupati yang diusung partai.

Ia menegaskan agar seluruh kader tidak ada yang mendukung pasangan selain yang di usung partai, bila itu terjadi maka sangsi tegas akan dikeluarkan.

“Tugas utama kita saat ini memenangkan pasangan Syarif – Surian yang sudah mendapat rekomendasi partai, kader Golkar harus solid dalam perjuangan ini, agar kader yang diusung menjadi pemenang,” tegas ia.

Sementara itu Ketua DPD I Golkar Sumsel Dodi Reza menyampaikan selamat atas kembali terpilihnya Hasbi menjadi ketua DPD II Golkar Muratara.

Dodi berpesan kepada ketua DPD II Golkar Muratara terpilih agar menjalankan tugas dengan baik sehingga Partai Golkar menjadi Partai pemenang.

“Golkar harus lebih baik lagi, tugas kita semua agar di agenda agenda pemilihan periode akan datang golkar menjadi partai pemenang,” katanya.

Ia juga meminta kepada DPD Golkar Muratara, agar berkoordinasi dengan partai koalisi untuk memenangkan pasangan Syarif – Surian di pilkada Muratara 2020.

“Saya percayakan kepada ketua DPD untuk memperjuangkan pasangan Syarif-Surian agar kembali memimpin Muratara,” harap ia. (Jadidi).

Check Also

Pemuda Tuding BK DPRD Muratara “Mandul” Tangani Kasus Dugaan VC Asusila Oknum Dewan

WARTASERUNDINGAN.COM – Tokoh pemuda, Icandra Tanjung menuding Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Musi Rawas Utara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.