Home / Daerah / Sukses Gelar Festival Danau Rayo II, Disbudpar Muratara : Tahun Depan Akan Lebih Spektakuler

Sukses Gelar Festival Danau Rayo II, Disbudpar Muratara : Tahun Depan Akan Lebih Spektakuler

WARTASERUNDINGAN.COM – Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Muratara sukses menggelar Festival Danau Rayo II.

Tahun depan direncanakan akan kembali digelar Festival Danau Rayo III yang lebih spektakuler.

Demikian disampaikan Kepala Disbudpar Muratara, Titin Martini didampingi Kabid Pariwisata, Zazili kepada Wartaserundingan.com, Senin (9/12/2019).

“Alhamdulillah Festival Danau Rayo II sukses dan meriah. Tahun depan akan kita buat lebih spektakuler lagi,” kata Zazili.

Ia mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam menyukseskan Festival Danau Rayo II.

Pihaknya juga mengapresiasi masyarakat Kabupaten Muratara terutama yang berada di sekitaran Danau Rayo karena telah mendukung acara tersebut.

Zazili menyebutkan, Festival Danau Rayo sendiri telah menjadi even rutin tahunan dan sudah masuk dalam agenda Disbudpar Provinsi Sumsel.

“Festival Danau Rayo ini sangat berpengaruh untuk menarik minat wisatawan. Sudah banyak orang yang tahu dengan objek wisata Danau Rayo ini,” katanya.

Menurut Zazili, Festival Danau Rayo III diagendakan akan dilaksanakan Juni 2020 dan diprediksi lebih spektakuler dari yang ke I dan II.

“Kegiatan ini sudah masuk kalender even 2020 Sumsel. Karena dalam pelaksanaannya nanti Disbudpar Provinsi Sumsel juga akan ikut andil,” katanya.

Zazili menjelaskan, pada Festival Danau Rayo III nanti akan menampilkan pergelaran kebudayaan, kesenian, dan pertunjukan atraksi lokal Kabupaten Muratara.

“Nanti juga rencananya akan dibangun sport olahraga di lokasi objek wisata Danau Rayo ini. Pokoknya akan terus kita kembangkan,” katanya.

Kedepan ia berharap kepada masyarakat Kabupaten Muratara untuk sama-sama mempromosikan wisata-wisata di Kabupaten Muratara.

“Mari kita promosikan wisata-wisata yang ada di Muratara, salah satunya objek wisata Danau Rayo ini,” kata Zazili. (WS/ADV)

Check Also

Wako Apresiasi Pemuda Creative Milenial

LUBUKKINGGAU, Walikota Lubuklinggau, H. SN Prana Putra Sohe didampingi Bunda Literasi Kota Lubuklinggau, Hj. Yetti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.