Home / Daerah / Gerindra Usung Syarif – Surian di Pilkada Muratara 2020

Gerindra Usung Syarif – Surian di Pilkada Muratara 2020

WARTASERUNDINGAN.COM – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) resmi mengusung Syarif – Surian di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) 2020.

Hal itu setelah Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sumsel Partai Gerindra, Kartika Sandra Desi menyerahkan surat rekomendasi dukungan DPP Partai Gerindra ke pasangan Syarif – Surian. Selasa. (09/06/2020).

Dalam kegiatan yang dilangsung di kediaman Syarif itu, juga hadir Ketua DPC Gerindra Muratara Efriansyah serta kader Gerindra Sumsel dan Kabupaten Muratara.

Ketua DPD Sumsel Kartika Sandra Desi mengaku jika rekomendasi diberikan karena Syarif sudah teruji selama menjabat sebagai Bupati Muratara.

Ia menyampaikan bahwa Kabupaten Muratara sejak kepemimpinan Syarif sudah banyak kemajuan terutama di bidak infrastruktur dasar.

Juga di bidang kebijakan seperti mengirim santri ke pesantren di pulau jawa, madura dan sumatera barat serta mendidik Suku Anak Dalam di Mes SAD.

Dari pertimbangan itu, Kata Kartika, alasan dari Gerindra mengusung Syarif dan Surian di Pilkada Muratara 2020.

“Rekomendasi ini melalui proses, Gerindra partai pemenang di Muratara, banyak yang mendaftar, namun karena pertimbangan pa Syarif sudah teruji maka rekomendasi dikeluarkan untuk pa Syarif,” Kata Ia.

Kartika juga menegaskan, dengan dikeluarkan nya rekomendasi, kader partai Gerindra Muratara untuk tidak berselingkuh ke lain hati dan harus “Sehati” ke pasangan Syarif – Surian.

“Rekomendasi DPP sudah keluar, ingat jangan sampai ada yang kelain hati, cukup “Sehati” dengan Syarif – Surian,” tegas Kartika.

Sementara itu, dengan rekomendasi dari Gerindra Syarif merasa bersyukur, ia dan Surian berjanji akan bekerja keras untuk memenangkan Pilkada Muratara 2020.

“Dengan rekomendasi Gerindra yang merupakan partai pemenang dan kerja keras kita yakin akan menang,” Kata Syarif. (Jadidi).

Check Also

Wako Apresiasi Pemuda Creative Milenial

LUBUKKINGGAU, Walikota Lubuklinggau, H. SN Prana Putra Sohe didampingi Bunda Literasi Kota Lubuklinggau, Hj. Yetti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.