Home / Daerah / Gerindra Muratara Siap Memenangkan Syarif – Surian

Gerindra Muratara Siap Memenangkan Syarif – Surian

WARTASERUNDINGAN.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) siap memenangkan Syarif – Surian di Pilkada Muratara 2020.

Hal itu disampaikan langsung ketua DPC Gerindra Muratara Efriansyah, dalam kegiatan serah terima surat rekomendasi pasangan di Pilkada Muratara, Selasa. (09/06/2020).

Ia mengatakan bahwa kader Gerindra Muratara wajib memenangkan pasangan yang di usung oleh DPP Gerindra.

Dengan keluarnya nama Syarif – Surian di surat rekomendasi dukungan DPP Gerindra maka kader di daerah harus bekerja memenangkan pasangan tersebut.

“Rekomendasi sudah keluar, kader Gerindra wajib memenangkan pasangan yang di usung DPP,” Kata Efri.

Ia juga menegaskan bila ada kader yang enggan mendukung pasangan yang direkomendasikan oleh DPP, maka dengan terbuka ia meminta kader tersebut mengundurkan diri dari Gerindra.

“Kalau ada kader yang tidak siap bekerja dan mendukung pasangan yang di usung DPP silakan mengajukan pengunduran diri dari partai,” tegas ia.

Untuk memenangkan pasangan Syarif – Surian efri mengharapkan timses dari pasangan dan kader bahu membahu di lapangan.

Ia juga mengharapkan pasangan Syarif – Surian gencarkan sosialisasi dilapangan dengan diikuti timses dan Partai pengusung.

“Terutama pa surian harus gencar sosialisasi, ajak kami juga dalam kegiatan, jangan tidak libatkan kami,” Harap efri. (Jadidi).

Check Also

Wako Apresiasi Pemuda Creative Milenial

LUBUKKINGGAU, Walikota Lubuklinggau, H. SN Prana Putra Sohe didampingi Bunda Literasi Kota Lubuklinggau, Hj. Yetti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.