Home / Daerah / Fraksi PDI Perjuangan Sumsel dan Muratara Serahkan Bantuan APD ke Pemkab Muratara

Fraksi PDI Perjuangan Sumsel dan Muratara Serahkan Bantuan APD ke Pemkab Muratara

WARTASERUNDINGAN.COM – Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan peduli terhadap Pandemi Corona Virus Disease 2019 atau Covid-19.

Atas kepedulian itu, PDI Perjuangan menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) untuk penanganan Covid-19 kepada Pemkab Muratara.

Bantuan APD diserahkan langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumsel Giri Ramanda Kiemas di kantor DPC PDI Perjuangan Muratara, Senin (13/4/2020).

Bantuan APD tersebut diterima oleh Pemkab Muratara diwakili oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Muratara, Marlinda Sari.

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumsel Giri Ramanda Kiemas menyampaikan, bantuan APD ini diberikan oleh fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Sumsel dan DPRD Kabupaten Muratara.

“Hari ini kami fraksi PDI Perjuangan Sumsel dari Dapil Musirawas, Lubuklinggau dan Muratara memberikan bantuan berupa APD untuk Kabupaten Muratara,” katanya.

Adapun bantuan yang diberikan antara lain, APD lengkap sebanyak 50 unit, masker 2.000 pcs, dan pelindung wajah (face shield) sebanyak 50 unit.

“Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan ini bermanfaat. Ini adalah bentuk nyata dari kepedulian kami Fraksi PDI Perjuangan Provinsi Sumsel dan Kabupaten Muratara,” katanya.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Muratara, Marlinda Sari menyampaikan, Pemkab Muratara sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan Fraksi PDI Perjuangan Sumsel dan Muratara.

“Kami senang sekali, kami pastinya akan memanfaatkan bantuan ini dengan baik. Mudah-mudahan doa kita semua terkabulkan, sampai wabah virus corona berakhir, Muratara tidak ada kasus positif,” katanya.

Hadir dalam kesempatan itu Wakil Bupati Muratara Devi Suhartoni, Ketua Fraksi PDI Perjuangan Sumsel Susanto Ajis, Anggota Fraksi PDI Perjuangan Sumsel Rita Suryani, Ketua DPC PDI Perjuangan Muratara Devi Arianto, Ketua Fraksi PDI Perjuangan Muratara Ahmad Yudi Nugraha, Anggota Fraksi PDI Perjuangan Muratara Ridwan, serta segenap pengurus DPC PDI Perjuangan Muratara. (awl)

Check Also

Wako Apresiasi Pemuda Creative Milenial

LUBUKKINGGAU, Walikota Lubuklinggau, H. SN Prana Putra Sohe didampingi Bunda Literasi Kota Lubuklinggau, Hj. Yetti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.