Home / Daerah / FK BPD Muratara Kunjungi Asosiasi BPD Nasional

FK BPD Muratara Kunjungi Asosiasi BPD Nasional

WARTASERUNDINGAN. COM – Forum Komunikasi Badan Permusyawaratan Desa (FK BPD) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) melakukan kunjungan ke Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (ABPEDNAS) Sumsel. Rabu. (23/07/2020).

Kunjungan tersebut diakui Sekretaris FK BPD Muratara, Taufik Rahman dalam rangka silaturahmi serta diskusi mengenai tanggung jawab dan fungsi BPD di dalam kemajuan desa.

“Kunjungan kita ke ABPEDNAS itu untuk bersilaturahmi, sebagai organisasi baru FK BPD Muratara masih harus memperbanyak pemahaman dan tugas sebagai anggota BPD,” katanya.

Ia juga mengatakan dalam jamuan yang di lakukan Forum BPD Nasional Sumsel terhadap mereka di kantor PMD Musi Rawas juga membahas tentang niat bergabung FK BPD Muratara dengan ABPEDNAS.

“Dalam pertemuan itu, kita juga membahas tentang keanggotaan dari Asosiasi BPD Nasional, karena tidak menutup kemungkinan kita akan bergabung dalam forum itu,” tambah ia.

Selaku sekjen taufik sangat mengharapkan kedepannya FK BPD Muratara dapat bergabung dengan ABPEDNAS, dalam memperkuat keforuman mereka.

“Harapan kita kedepannya dapat menjadi bagian dari ABPEDNAS, agar forum kita diakui secara nasional,” sampai taufik. (Rilis).

Check Also

Wako Apresiasi Pemuda Creative Milenial

LUBUKKINGGAU, Walikota Lubuklinggau, H. SN Prana Putra Sohe didampingi Bunda Literasi Kota Lubuklinggau, Hj. Yetti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.