Home / Daerah / Efriyansyah Ajak Warga Taati Maklumat Kapolri

Efriyansyah Ajak Warga Taati Maklumat Kapolri

WARTASERUNDINGAN.COM – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Efriansyah mengajak warga Muratara mematuhi peraturan pemerintah dan menaati maklumat Kapolri tentang pencegahan virus corona atau Covid-19.

Dia mengatakan, virus corona saat ini sudah mewabah sampai ke Kabupaten Muratara setelah dinyatakannya seorang anak perempuan berusia 9 tahun terkonfirmasi positif Covid-19.

Untuk itu, Efriyansyah berharap kepada masyarakat Muratara agar mematuhi peraturan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah dan Polri dalam pencegahan penyebaran wabah Covid-19 di Kabupaten Muratara.

“Pencegahan Covid-19 bukan hanya tanggung jawab pemerintah saja, akan tetapi sudah menjadi tanggung jawab seluruh masyarakat Indonesia. Mari bekerjasama dengan patuh terhadap peraturan yang ada saat ini,” ajak Efriyansyah.

Selain itu, ia juga berharap pada warga Muratara yang masih diperantauan untuk dapat menahan diri agar jangan pulang mudik dulu sebelum daerah ini dinyatakan aman demi kebaikan masyarakat banyak.

“Saat ini marilah kita mengikuti anjuran pemerintah. Hindari tempat-tempat keramaian, memakai masker, jangan keluar daerah, jaga kesehatan, sering cuci tangan pakai sabun dan olahraga,” imbuhnya.* (awl)

Check Also

Wako Apresiasi Pemuda Creative Milenial

LUBUKKINGGAU, Walikota Lubuklinggau, H. SN Prana Putra Sohe didampingi Bunda Literasi Kota Lubuklinggau, Hj. Yetti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.