Home / Daerah / Akisropi Ayub dan Baikuni Anwar Mathir Optimis Diusung Hanura, Sinyal Sudah Kuat

Akisropi Ayub dan Baikuni Anwar Mathir Optimis Diusung Hanura, Sinyal Sudah Kuat

WARTASERUNDINGAN.COM – Akisropi Ayub dan Baikuni Anwar Mathir atau Boy Rupit optimis akan diusung Partai Hanura untuk menjadi kontestan Pilkada Muratara 2020.

Keoptimisan itu diungkapkan oleh Akisropi Ayub kepada awak media setelah pengembalian formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati di DPC Hanura Muratara.

“Kita sangat optimis akan diusung oleh Hanura, karena Hanura dapat melihat sendiri betapa seriusnya kami akan maju di Pilkada tahun depan,” ujarnya.

“Baik pengambilan dan pengembalian formulir di DPC Hanura Muratara kami pasangan AKBAR selalu menjadi yang pertama,” kata mantan Pj Bupati Muratara itu.

Akis yang saat dibincangi didampingi oleh Boy Rupit dan tim pemenangannya, juga menegaskan bahwa mereka tidak menargetkan akan mendapatkan beberapa banyak partai pengusung, asalkan cukup sebagai syarat.

“Asal kita dapat jalan itu sudah cukup, namun bila dapat lebih banyak kita tidak menolak dan kita anggap bonus,” katanya.

Ditambahkan juga oleh Boy Rupit, sampai saat ini komunikasi mereka dengan semua partai politik di Muratara berjalan baik. Bahkan sinyal sinyal akan diusung sudah bermunculan.

“Semua berjalan lancar, dan sinyal sudah semakin kuat, doakan saja semua akan berjalan lancar,” harapnya.

Penulis : Ardi Gumailah

Check Also

Wako Apresiasi Pemuda Creative Milenial

LUBUKKINGGAU, Walikota Lubuklinggau, H. SN Prana Putra Sohe didampingi Bunda Literasi Kota Lubuklinggau, Hj. Yetti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.